SIDANG PEMERIKSAAN SAKSI DUGAAN TINDAK PIDANA PEMERASAN ATAU PENIPUAN BANTUAN OPERASIONAL LPQ/TPG DARI KEMENTERIAN AGAMA RI

Pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Kelas I A Tanjungpinang, telah dilaksanakan sidang lanjutan dugaan tindak pidanaPEMERASAN ATAU PENIPUAN BANTUAN OPERASIONAL LPQ/TPG DARI KEMENTERIAN AGAMA RI dengan Terdakwa PANDI AHMAD SIMANGUNSONG Bin NASWAN SIMANGUNSONG dan Terdakwa DEDEN KURNIAWAN Bin SUSILO TRIYONO dalam agenda pemeriksaan saksi.

Sidang dipimpin oleh Hakim Ketua Bpk. BUNGARAN PAKPAHAN, S.H., M.H. serta Ibu. RISBARITA SIMARANGKIR, S.H. dan Bpk. TOFAN HUSMA PATTIMURA, S.H. masing masing sebagai Hakim Anggota, serta bertindak sebagai Penuntut Umum, Bpk. ALINAEX HSB, S.H. (Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Bintan).

Pada persidangan hari ini Penuntut Umum telah memanggil 8 (delapan) orang saksi namun 3 (tiga) orang saksi tidak dapat hadir dalam persidangan. Adapun telah hadir 11 (sebelas) orang saksi yang dihadirkan oleh Penuntut Umum diantaranya:
1. ASPAN HASIBUAN, S.E.
2. IVAN IMANUDDIN
3. KHOIRI
4. ROHIMIN, S.Pd.I
5. SOFAN KHOLIQ.
Sidang dilaksanakan secara Virtual yang mana Para Terdakwa saat ini dilakukan penahanan di Rutan Kelas I A Tanjungpinang. Sidang berakhir pada pukul 16.10 WIB dan sidang ditunda dan dilanjutkan kembali pada tanggal 10 Februari 2020 dengan ageda pembacaan tuntutan.
#KejaksaanRI#kejaribintan#Jaksa

author
No Response

Leave a reply "SIDANG PEMERIKSAAN SAKSI DUGAAN TINDAK PIDANA PEMERASAN ATAU PENIPUAN BANTUAN OPERASIONAL LPQ/TPG DARI KEMENTERIAN AGAMA RI"