KEJAKSAAN NEGERI BINTAN MENUNTUT MATI TERDAKWA PENGEDAR NARKOBA 54 KG

https://independensi.com/2019/12/11/kejari-bintan-juga-tuntut-mati-terdakwa-sindikat-pengedar-54-kilogram-sabu/

Kejaksaan Negeri Bintan, pada 11 Desember 2019 melalui Jaksa Penunut Umum menuntut terdakwa Indra alias In bin Bakri hukuman mati s dalam kasus sabu-sabu seberat 54 kilogram asal Malaysia.dalam sidang di Pengadilan Negeri Tanjung Pinang, Senin (02/12/2019).

JPUdalam tuntutannya menyatakan terdakwa terbukti bersalah melanggar pasal pasal 114 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, erdakwa terbukti tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, atau menyerahkan Narkotika Golongan I.

Dalam tuntutannya perbuatan terdakwa dapat merusak generasi muda bangsa Indonesia. Terdakwa juga tidak mendukung terhadap program pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkotika.

Selain itu perbuatan terdakwa sangat meresahkan masyarakat dan perbuatan dari terdakwa merupakan kejahatan antar negara/lintas negara dan merupakan kejahatan luar biasa yang terlihat dari besarnya barang bukti sabu-sabu seberat 54 kilogram.

author
No Response

Leave a reply "KEJAKSAAN NEGERI BINTAN MENUNTUT MATI TERDAKWA PENGEDAR NARKOBA 54 KG"